Kamis, 10 Januari 2013

TENTANG COBOY JUNIOR & FILDZA HASNAMUDHIA

 Haiiiiiiiiiiii Welcome To My Blog :-)

Semua ini Tentang COBOY JUNIOR DAN FILDZA HASNAMUDHIA (Teh Ody)

- Nama legkapnya Fildza Hasnamudhia, atau lebih sering dikenal dengan Mbak Fildza, Kak audy - teteh ody kompak banget kalau udah narsis sama iqbaal.
- teteh ody kalau pakai kerudung pasti kerudungnya di kepundakkin.
- teteh ody pinter main biola.
- teteh ody itu orangnya penurut.
- Nama fansbase nya odywoody :)
- Sering berebut kamar mandi sama iqbaale :D 
- Kelahiran tahun 1995
- Kalau manggil iqbaal, manggil dgn sebutan "Ale"
- Teh Ody orangnya gokil dan lucu abiss :D
- Teh Ody kulitnya putih
- Sayang banget sama iqbaale :)
- Suka film Peterpan
- Suka banget sama kucing . *sama teteh toss :)
- Pacarnya  namanya Derien atau sering dia panggil eyin  *langgeng terus yaa
- Teh Ody pernah nangis gara-gara kucingnya dibawa pergi bastian. (^.^") hahaha sabar teteh. -.- babas jail bgt. hohoho
- Kuliah di UI *wah hebat teteh :)
- Teteh Oudy calon dokter gigi ^^  *hebaaat hebaatt  :D
- Mbak Fildza ini lahir di Surabaya, 1 Desember 1995
- Twitternya  @auodyy
- Suka es krim cokelat
- Suka warna putih dan ungu *kakak adek sama aje :DD
- Hobi banget foto sama iqbaale, dua-duanya sama sama narsis *huaahaahaha
Mau tahu fotonya Eyin sama tehh ody, lihat bawah :)
 Cie cieeee :)   *hahahaha peacee 
Lagi yaaa :) foto teh ody with iqbaale
Waktu lebaran, tiga"nya sama sama kece yaa :) Teteh ody mana THR nya???



 

yuk kunjungi http://ody-woody.blogspot.com/2011/04/night-talks.html ini blognya teteh ody :)
 
SEBAGIAN ISI DARI BLOG TEH ODY YANG CUTEW SANGAT

Biodata Orang kece
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan




Iqbaal itulah biasa orang memanggilnya. Iqbaal adlh salah satu personil Coboy Junior, sekarang ini Iqbaal duduk di kelas 1 SMP GIS (Global Islamic School ). Iqbaal punya fansclub lho..namanya SONIQ. Fansclubnya diberi nama sendiri lho sama Iqbaal. kata Iqbaal SONIQ adalah singkatan dari  Sobat Iqbaal..
keren ya namanya. Mau tau biodatanya nihh :
Biodata Iqbaal :
  1. Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
  2. TTL                 : Surabaya, 28 Desember 1999
  3. Agama             : Islam 100%
  4. Anak ke           : 2 dari 2 saudara
  5. W.favorit          : Ungu + Biru
  6. Sekolah           : SDIT AL-MUHAJIRIN
  7. Ayah               : Herry Hernawan
  8. Ibu                  : Rike Dhamayanti
  9. Kakak             : Fildza Hasnamudhia
Fakta IQBAAL:
-member yang paling ramah+care bangett sama SoniQ kak iqbaal pasti ngabulin permintaan SoniQ/Comate loh
-kata member coboy junior yang lain kak baale itu pinter ceramah tau maksudnya? Maksudnya kak iqbaal itu suka cerewet ke member coboy junior lain (#info langsung dari kak kiki+personil lain pernah bilang di DahSyat :))
-pinter nge gombal loh:) pernah kasih gombalan ke admin gini ''bapak kamu itu penjahit ya?|kok tau?:p(kenapa admin kasih emot. Melet? Karna admin takut nnti justru dibikin lawakan kyak yg di DahSyat:p)|(jawaban kak iqbaal)karna kamu udah ngejahit hati aku jadi satu:) (ini bneran demi Tuhan tapi terserah kalian kok mau percaya atau ga , yg penting admin ga bohong ga ada untungnya yg ada justru dapet dosa;))
-member paling ganteng (kata SoniQ/Comate)
-member yang kalo senyum , senyumannya manis banget dan bisa bikin dag dig dug melulu:p (setuju ga SoniQ?)
-member yg gampang menyapa fansnya contoh slah satu fans bilang ''kak baale sapa aku boleh?'' kak baale pasti bilang ''boleh dong,hai:)''
-kak iqbaal itu sopan banget dia slalu bilang aku/saya walaupun umurnya sebaya (salut! :D)
-kak iqbaal lebih familiar nyapa itu ''hai:)'' pake emot senyum,tapi tergantung kadang kalo BT ga pake emot. Senyum
-kak iqbaal itu kalo lagi BT bales sms itu biasanya cuma yg nanya/minta disapain/diucapin GWS atau HBD dan semacamnya ,
 kalo ga kadang cuma bales ''iya''/''ya'' ajaa kalo ujian juga gitu.
-kalo ada yg bilang kak iqbaal udah punya pacar/punya mantan itu bohong :) kak iqbaal pngen serius ke belajar dulu dan lebih seneng bersahabat.
-ga suka SoniQ yg terlalu fanatic
-pernah admin tanya gini ''kak apa sihh arti SoniQ/Comate di kehidupan kk?'' kak baale jawab gini ''apa aja .. SoniQ/Comate itu shabat aku''
-hampir pernah keliling dunia
-behelnya warna merah sama ungu
-kak iqbaal itu humoris bangett loh wktu admin bilang ''kk dapet slam dari SoniQ+Comate , kata mereka kk itu cocok kalo ngelawak'' kak baale cuma jawab ''
salam balik,hehe.. alhamdulillah yahh sesuatuu bangett . Thanks very much''
-member yg ngoleksi banyak topi
-kak iqbaal itu jarang marah bahkan mungkin ga pernah marah ke SoniQ/Comate
-kalo admin nanya-nanya kak iqbaal , admin suka ngomong ''hai kakak baale kembarannya kak bisma'' alhasil kak iqbaal jawab ''
hehe . Yess dibilang kembarannya kak bisma''
-pernah admin nyapa gini ''annyeong haseyo (hallo) annyeong hasimnika (selamat malam/sore/siang) tau artinya ga kak?''
 kak baale jawab gini ''ga #ketinggalanjaman #ndeso'' gitu ==''
-pernah berpikir untuk ga balesin mention SoniQ/Comate bukan karna pelit tapi justru kak baale takut kalo ada SoniQ/Comate 
iri karna mentionnya ga dibales
-suka warna Ungu,Merah(putih)
-kak iqbaal ini Beliebers loh (yg Beliebers seneng yaa artis kesukaannya juga Beliebers,kebetulan admin bukan Beliebers 
tapi juga bukan anti justin bieber kok)
-tangisannya kak iqbaal bisa buat budek kuping (#info langsung dari kak ody)
-kalo lagi BT disenggol dikit langsung nangis (sama kayak admin:p #apadeh,#curcol #abaikanajayaa;))
-katanya kak iqbaal kayak ikan lele belum dipenggang udah loncat-loncat/gerak maksudnya kak iqbaal belum dipenggang
 pundak/anggota badannya udah gerak terus (#info langsung dari kak ody)
-kak iqbaal ini pelit kalo sama kak ody ,tapi baik juga lebih sering baik dibanding pelit ke kak ody 
(#info langsung dari kak ody)
 
BIODATA
Nama Lengkap   : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
T/T lahir             : 4 Januari 1998
Zodiak                 : Capricorn
Agama                 : Islam
Cita-cita              : Ingin jadi Penyanyi
Twitter                : @TeukuRyzki99

FAKTA
  • Di JKT 48 Kiki paling suka sama icha
  • Kiboy ternyata pernah marah marah sama comate gara gara mereka sering main pickone, katanya sih itu sama aja banding bandingin mereka
  • Kiki ga suka sama orang yang pengen tau dan lebay
  • Kiki BBnya Onyx 3
  • Kiki susah banget dibangunin
  • Kiki pernah bilang ke adeknya "Dek kapan yah kita ketemu papa lagi?"
  • Kiki pernah disiram air karna gamau mandi
  • Tokoh kesukaan kiki sama Iqbaal di marvel itu Iron Man
  • Situs favorit  Kiboy :  youtube, google, kaskus dan twitter
  • Tipe cewek kiki itu kayak Aura Kasih (OMG :O)
  • Kiki pengen punya hidung mancung
  • Kiki juga takut sama capung (wkwkwk:D)
  • Gadget favoritnya kik itu : blackberry, iphone dan ipad
  • Pose andalan kiki kalo lagi foto foto : mainin jaket 
  • Kiki pernah bilang pernah bilang "kalo mau followersnya banyak,jadi ketua MnG aja"
  • Kiki phobia bnget sma kucing,saking phobianya dia pernah nyuruh sodaranya buat ngjepit kucing dipintu.
  • Kiki suka ngambek kalo kemauannya ga diturutin
  • Suka sama the beatles sejak kelas 3 SD
  • Kiboy sering melamun, mungkin kangen sama ayahnya
  • Kiki itu lahir di pamulang rumah sakit sarana husada 4 januari 1998
  • Kiki hobinya main gitarr
  • Paling ga suka ngomong sama orang yang pengen tau dan lebay.
  • Di panggil "Abang" sama Iqbaal, Bastian dan Aldi.
  • Agamanya Islam.
  • Personel tertua.
  • Tulang punggung keluarganya.
  • Takut sama kucing dan anjing.
  • Punya segudang prestasi.
  • Juara 1 AFI junior.
  • Member Coboy Junior paling ramah.
  • Pernak marah sama Comate gara-gara main #pickone. Katanya itu sama aja banding-bandingkan mereka.
  • Ga suka ngebahas hal yang ga penting.
  • Orangnya dewasa.
  • Pernah bilang badannya bukan gendut tapi berisi.
  • Ngefans sama The Beatles.
  • Orangnya pendiem.
  • Berperang sebagai Anton di film 5 elang.

BIODATA
Nama Lengkap   : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian, Babas
T/T lahir             : 21 September
Zodiak                 : Libra
Agama                 : Kristen
Cita-cita              : Ingin jadi penemu robot tercanggih
Twitter               : @bastiansteel

Bastian ama pacarnya

  • BIODATA
    Nama Lengkap   : Alvaro Maldini Siregar
    Nama Panggilan : Aldi
    T/T lahir             : 14 April 2000
    Zodiak                 : Aries
    Agama                 : Islam
    Cita-cita              : Ingin jadi Arsitek
    Twitter               : @alvaromaldini1



    SEKIAN DARI AKU :-) lelah, letih apalah.. SEMOGA BERMANFAAT :-)

2 komentar:

  1. iqbaal ga pernah mau bls mention gw wkt dia open mention aldi juga padahal udh lebih dari 10x tp ga pernah dibls mana yg lain dibls
    ultah gw sama kaya kiky cuma gw tahun 1999

    BalasHapus